Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Tembus 5 Besar

Kompas.com - 27/09/2020, 06:38 WIB
Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ JAVIER SORIANOVinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020).

KOMPAS.com - Hasil sejumlah laga dalam rangkaian pekan ketiga LaLiga musim 2020-2021 berdampak pada persaingan di papan klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid yang memetik kemenangan perdana usai mengalahkan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, berhak naik ke peringkat kelima klasemen.

Los Blancos, julukan Real Madrid, saat ini mengoleksi empat poin dari dua laga.

Mereka naik lima peringkat setelah pada pekan sebelumnya menempati peringkat ke-10 dengan koleksi satu poin.

Torehan satu poin tersebut adalah hasil dari laga kontra Real Sociedad akhir pekan lalu.

Baca juga: Hasil Real Betis Vs Real Madrid, Los Blancos Menang Berkat Penalti Ramos

Kala itu, Real Madrid ditahan imbang Real Sociedad di Stadion Anoeta.

Skuad asuhan Zinedine Zinedine tampak buntu ketika melakoni laga tersebut.

Buktinya mereka gagal mencetak gol dan harus mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0.

Real Madrid kemudian bangkit dan menduduki peringkat kelima usai mengalahkan Real Betis pada pekan ketiga Liga Spanyol 2020-2021.

Sementara itu, Real Betis yang menderita kekalahan dari Real Madrid, tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi enam poin.

Baca juga: Real Betis Vs Real Madrid, Rekor Buruk Los Blancos Tak Gentarkan Zidane

Halaman:


Sumber La Liga
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X