Hasil Real Betis Vs Real Madrid, Los Blancos Menang Berkat Penalti Ramos

Kompas.com - 27/09/2020, 04:02 WIB
Laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan ketiga Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. AFP/JORGE GUERREROLaga Real Betis vs Real Madrid pada pekan ketiga Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas Real Betis pada pekan ketiga LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Real Betis vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu.

Gol-gol kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid, tercipta dari aksi Benzema (14'), gol bunuh diri Emerson (48'), dan eksekusi penalti Sergio Ramos (82').

Sementara itu, sepasang gol Real Betis yang sempat membuat mereka unggul dictak Aissa Mandi (35') dan William Carvalho (37').

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Empat Tim Lakoni Laga Perdana

Bagi Real Madrid, ini adalah kemenangan pertama mereka di pentas Liga Spanyol 2020-2021.

Sebelumnya, Los Blancos hanya mampu memetik hasil imbang kala berhadapan dengan Real Sociedad pada laga perdana.

Adapun bagi Real Betis, ini adalah kekalahan pertama mereka musim ini.

Skuad berjulukan Verdiblancos itu berhasil memetik kemenangan pada dua laga pembuka Liga Spanyol.

Baca juga: Berita Transfer, Real Betis Rekrut Claudio Bravo dari Man City

Jalannya laga Real Betis vs Real Madrid

Duel antara kedua tim berjalan sengit sejak babak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X