Real Madrid Belum Belanja Pemain, Begini Respons Zidane

Kompas.com - 26/09/2020, 04:05 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getaafe, Kamis (2/7/2020) WIB. Copyright: Real MadridPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getaafe, Kamis (2/7/2020) WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ditanya tentang timnya yang belum melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2020-2021.

Juara La Liga Spanyol musim lalu itu sama sekali belum melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Zidane saat ini masih mengandalkan pemain lamanya di musim kompetisi 2020-2021.

Selain mengandalkan pemain lama, Zidane juga mengandalkan pemain yang baru saja balik dari masa pinjaman.

Baca juga: Curhat Gareth Bale Soal Perlakuan Buruk Zidane dan Fans Real Madrid

Adapun pemain yang baru balik dari pinjaman adalah Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, dan Martin Odegaard.

Menanggapi Real Madrid belum melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini, Zidane menegaskan bahwa dia senang dengan materi pemainnya saat ini.

"Apa pun bisa terjadi hingga 4 Oktober (penutupan bursa transfer pemain)," ucap Zidane pada konferensi pers jelang laga kontra Real Betis, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Saat ini, saya bahagia dengan materi pemain yang saya miliki. Mereka adalah yang terbaik, saya yakin dengan mereka," ucapnya.

Baca juga: Real Madrid Tutup Rapat Masalah Eden Hazard

Real Madrid saat ini tengah mempersiapkan untuk menghadapi Real Betis di Stadion Benito Villamarin, pada pekan ketiga Liga Spanyol.

Bertandang ke Real Betis, Real Madrid akan berusahan tampil baik.

"Kami sadar laga yang akan kami lakoni. Rival kami adalah tim yang bagus. Kami sadar bagaimana mereka memulai La Liga, tetapi bagi kami tidak ada perubahan apapun," tutur pelatih asal Perancis tersebut.

"Apa yang ingin kami lakukan adalah bermain baik seperti yang sudah kami lakukan di San Sebastian."

Baca juga: Bela Real Madrid, Liverpool, atau Tetap di PSG, Mbappe?

"Tampil lebih baik, itu hal yang harus kami lakukan," tuturnya.

Adapun duel Real Betis vs Real Madrid ini akan berlangsung pada Sabtu (26/9/2020) waktu setempat atau Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X