Putaran Ke-4 Piala Liga Inggris: Liverpool Bentrok Arsenal

Kompas.com - 25/09/2020, 09:01 WIB
Bek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). AFP/BEN STANSALLBek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Sejumlah klub dengan nama besar sudah mengamankan tiket menuju putaran keempat Piala Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool yang berstatus juara bertahan Liga Inggris, memastikan satu tempat di putaran keempat usai mengalahkan Lincoln City.

Bermain di Stadion LNER, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, Liverpool mengakhiri laga putaran ketiga kontra Lincoln City dengan skor 7-2.

Pada laga itu, The Reds, julukan Liverpool, sudah mencetak empat gol pada babak pertama.

Keempat gol Liverpool dicetak Xherdan Shaqiri (9'), Takumi Minamino (18'), dan Curtis Jone (32', 36').

Baca juga: Lincoln City Vs Liverpool - Minamino Gemilang, The Reds Pesta Gol

Memasuki babak kedua, Liverpool menambah keunggulan lewat tiga gol yang dicetak Takumi Minamino (46'), Marko Grujic (65'), dan Divock Origi (89').

Sementara itu, Lincoln City selaku tim tun rumah sempat memperkecil ketinggalan melalui sepasang gol yang dibukukan Adetayo Edun (60') dan Lewis Monstma (66').

Berdasarkan hasil undian, Liverpool selanjutnya bakal bersua tim besar lain, Arsenal, pada putaran keempat.

Adapun Arsenal berhak melaju ke putaran keempat setelah menang atas Leicester City, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea Lolos ke Putaran Keempat

Selain Liverpool dan Arsenal, duo Manchester juga berhasil lolos ke putaran keempat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X