Gareth Bale Pulang ke Tottenham, Jose Mourinho dan Zinedine Zidane Senang

Kompas.com - 24/09/2020, 12:40 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. AFP/TIM GOODEPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.

KOMPAS.com - Jose Mourinho mengungkapkan kepindahan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur membuat banyak orang senang.

Gareth Bale pada akhirnya memutuskan pisah dengan Real Madrid, meski dia belum benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu.

Gareth Bale resmi pulang ke Tottenham dengan status pinjaman selama semusim dari Real Madrid. Namun, tidak menutup kemungkinan Gareth Bale bakal dipermanenkan Tottenham di akhir masa pinjaman nanti.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku senang Gareth Bale kembali ke pelukan klub yang pernah dibela sang pemain pada 2007-2013.

Baca juga: Agen Gareth Bale Kecam Perlakuan Semena-mena Real Madrid ke Kliennya

Pasalnya, Mourinho tahu bagaimana posisi Gareth Bale di Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Pemain timnas Wales itu seperti tak dilirik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Mourinho pun menyebut transfer ini pada akhirnya menguntungkan semua pihak, baik untuk Tottenham, Real Madrid, maupun Gareth Bale sendiri.

"Saya senang dia ada di sini. Gareth senang berada di sini bersama kami. Semoga di akhir musim kami semua bahagia dan dia bisa bertahan bersama kami," tutur Jose Mourinho dilansir dari Marca.

Meski tak tahu bagaimana reaksi Zinedine Zidane, Mourinho beranggapan pelatih asal Perancis itu juga turut senang dengan kepindahan Bale dari Real Madrid.

"Saya belum berbicara dengan Zinedine, tetapi saya pikir dia pasti juga senang dengan kepergian Bale," kata Jose Mourinho.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X