Agen Gareth Bale Kecam Perlakuan Semena-mena Real Madrid ke Kliennya

Kompas.com - 23/09/2020, 14:40 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. twitter.com/SpursOfficialPemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

KOMPAS.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam perlakuan Real Madrid kepada kliennya.

Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid yang terjalin selama 7 tahun sudah berakhir. Pemain berkebangsaan Wales itu kini sudah resmi kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Setelah Bale resmi pulang ke Tottenham, Jonathan Barnett langsung menyerang Real Madrid yang menurutnya menyia-nyiakan sang pemain.

Gareth Bale seperti tak dianggap di Real Madrid. Pada 2019, dia nyaris hijrah Liga Super China, tetapi Real Madrid membatalkan kesepakatannya secara sepihak pada detik-detik terakhir.

Baca juga: Pulang ke Tottenham Jadi Bukti Gareth Bale Masih Lapar Gelar Juara 

Setelah bertahan di Santiago Bernabeu, Gareth Bale tak juga memiliki banyak menit bermain musim lalu. Dia hanya dimainkan sebanyak 20 kali oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Perlakuan-perlakukan itulah yang membuat Jonathan Barnett meradang. Menurutnya, Real Madrid seharusnya memperlakukan Gareth Bale secara terhormat, mengingat apa yang sudah diberikan sang pemain. 

Gareth Bale punya andil dalam mengantarkan Real Madrid meraih sejumlah trofi selama 7 tahun masa baktinya, termasuk empat trofi Liga Champions.

"Untuk seseorang yang telah melakukan banyak hal seperti yang Gareth lakukan di Real Madrid, dia tidak mendapatkan perlakukan yang pantas dan itu adalah masalah besar," kata Barnett dilansir dari TalkSPORT.

"Selama 7 tahun semua orang mengatakan Gareth Bale tidak bisa bahasa Spanyol, dia bisa. Semua mengatakan Gareth Bale tidak peduli dengan sepak bola. Gareth Bale mencintai sepak bola."

Baca juga: Betapa Bahagianya Gareth Bale Pulang ke Tottenham Hotspur

"Adapun berita soal dia lebih memilih golf (daripada sepak bola) itu sampah. Banyak yang telah ditulis pers Inggris dan Spanyol tentang Gareth Bale yang sangat tidak akurat," tegas Jonathan Barnett.

Lebih lanjut, pencapaian gemilang Gareth Bale selama berseragam Real Madrid sudah selayaknya mendapat pujian dari semua pihak. 

"Negara ini harusnya bangga kepada Bale. Inggris Raya harusnya sangat bangga padanya. Berhentilah mengkritik dia dan tulis apa yang telah dia lakukan dan raih," kata Barnett

"Sangat menjengkelkan. Mereka seharusnya memuji Gareth Bale setinggi langit," tandas Jonathan Barnett



Sumber TalkSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X