Chelsea Vs Barnsley, Serba-serbi Hattrick Bersejarah Havertz dalam Kemenangan 6-0

Kompas.com - 24/09/2020, 04:36 WIB
Kai Havertz mencetak hattrick alias tiga gol pada laga Chelsea vs Barnsley di Putaran Ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. AFP/ALASTAIR GRANT/POOLKai Havertz mencetak hattrick alias tiga gol pada laga Chelsea vs Barnsley di Putaran Ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.com - Gelandang anyar Chelsea, Kai Havertz, akhirnya pecah telur untuk mencetak gol pertamanya bagi The Blues.

Itu terjadi pada laga Chelsea vs Barnsley yang merupakan Putaran Ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Kai Havertz membutuhkan tiga laga untuk mencetak gol perdananya bagi Chelsea sejak ia didatangkan dari Bayer Leverkusen pada awal September ini.

Baca juga: Chelsea Vs Barnsley, (Video) Gol Pertama Kai Havertz untuk The Blues

Tak tanggung-tanggung, selain mencetak gol perdananya, Havertz juga langsung menggelontorkan hat-trick ke gawang Barnsley.

Mengutip dari Opta, ini merupakan hat-trick perdana sepanjang karier senior Havertz.

Gelandang serang asal Jerman berusia 21 tahun itu membutuhkan 153 penampilan di klub (Bayer Leverkusen/Chelsea) untuk mencetak hat-trick pertamanya.

Selain itu, laga Chelsea vs Barnsley ini menjadi debut Thiago Silva dan Ben Chilwell.

Baik Silva maupun Chilwell baru didatangkan Chelsea pada musim panas ini.

Pada laga kontra Barnsley, Silva bermain pada 60 menit awal sebelum digantikan Kurt Zouma.

Sementara Chilwell baru masuk pada babak kedua.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X