Chelsea Vs Barnsley, (Video) Gol Pertama Kai Havertz untuk The Blues

Kompas.com - 24/09/2020, 02:39 WIB
Kai Havertz dan Tammy Abraham dalam laga Chelsea vs Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. AFP/NEIL HALL/POOLKai Havertz dan Tammy Abraham dalam laga Chelsea vs Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.comKai Havertz mencetak gol pertama bagi Chelsea. Itu terjadi kala Chelsea melawan Barnsley pada Putaran Ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Kai Havertz mencetak gol pada menit ke-28 setelah memanfaatkan umpan Mason Mount.

Ini merupakan gol perdana Havertz sejak didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada awal September silam.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Barnsley, Kick-off 01.45 WIB

Adapun laga Chelsea vs Bransley sementara berkedudukan dengan skor 2-0 untuk keunggulan The Blues hingga babak pertama berakhir.

Satu gol The Blues - julukan Chelsea - lainnya dicetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-19.

Laga ini juga menjadi debut bek asal Brasil, Thiago Silva, bersama Chelsea.

Susunan pemain:

Chelsea (4-3-3): 13-Willy Caballero; 28-Cesar Azpilicueta, 14-Fikayo Tomori, 6-Thiago Silva, 33-Emerson; 8-Ross Barkley, 17-Mateo Kovacic, 19-Mason Mount; 29-Kai Havetz, 9-Tammy Abraham, 20-Callum Hudson-Odoi.

Pelatih: Frank Lampard

Barnsley (4-3-3): 40-Bradley Collins; 14-Kilian Ludewig,26- Michael Sollbauer, 24-Aapo Halme, 2-Jordan Williams; 17-Marcel Ritzmaier, 27-Alex Mowatt, 4-Callum Styles; 28-Dominik Frieser, 19-Patrick Schmidt, 9-Cauley Woodrow.

Pelatih: Gerhard Struber



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X