Jamu Arsenal, Juru Taktik Leicester City Percaya Diri

Kompas.com - 21/09/2020, 17:33 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, pada laga kontra West Bromwich Albion. AFP/TIM KEETONPenyerang Leicester City, Jamie Vardy, pada laga kontra West Bromwich Albion.

LEICESTER, KOMPAS.com - Menjamu Arsenal pada Kamis (24/9/2020), Leicester City ingin ulang dua kali kemenangan sebelumnya.

Adalah juru taktik klub berjulukan The Foxes, Brendan Rodgers yang menunjukkan sikap percaya dirinya menghadapi pekan ketiga musim 2020-2021 Liga Inggris ini.

Manajer Irlandia Utara Leicester City, Brendan Rodgers (kanan) berbicara dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy ketika mereka meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di BurnleyAFP/OLI SCARFF Manajer Irlandia Utara Leicester City, Brendan Rodgers (kanan) berbicara dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy ketika mereka meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di Burnley

"Dalam dua kali laga, kami sudah mengemas tujuh gol," tutur pria kelahiran Irlandia Utara ini.

Pada Minggu (20/9/2020), Leicester City menumbangkan Burnley dengan skor 4-2.

Baca juga: Berita Transfer, Pemain Pinjaman dari AS Roma Merapat ke Leicester City

Sementara, West Bromwich Albion, pada pembukaan Liga Inggris musim ini dikalahkan Leicester City tiga gol tanpa balas, Minggu (13/9/2020).

Jamie Vardy (kanan) berusaha mencetak gol dalam pertandingan Leicester vs Sheffield pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGAN Jamie Vardy (kanan) berusaha mencetak gol dalam pertandingan Leicester vs Sheffield pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Kemenangan demi kemenangan Leicester City, kata Rodgers, adalah pelipur lara bagi klub asuhannya yang masih mencatatkan kegagalan bersaing di Liga Champions musim depan.

"Pemain kami sedang dalam kondisi bagus dan kami siap untuk menang di pertandingan berikutnya," kata Brendan Rodgers.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X