Berita Transfer, Pemain Pinjaman dari AS Roma Merapat ke Leicester City

Kompas.com - 21/09/2020, 11:52 WIB
Pemain muda Turki, Cengiz Under (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam debutnya bersama timnas Turki. TWITTER@cengizunderPemain muda Turki, Cengiz Under (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam debutnya bersama timnas Turki.

LONDON, KOMPAS.com - Pemain pinjaman dari AS Roma sekaligus bintang asal Turki, Cengiz Under akhirnya merapat ke Leicester City pada Minggu (20/9/2020).

Status pemain berusia 23 tahun itu adalah pinjaman selama satu musim.

Baca juga: Berita Transfer, Leicester City Bakal Kedatangan Bintang Turki

"Ada opsi membeli Under jika masa peminjamannya selesai," kata manajemen Leicester City.

Gelandang AS Roma, Cengiz Under, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Shakhtar Donetsk dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018.SERGEI SUPINSKY/AFP Gelandang AS Roma, Cengiz Under, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Shakhtar Donetsk dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018.

"Saya selalu ingin bermain di Inggris dan ini adalah kesempatan baik bisa bermain di Liga Primer," kata Cengiz Under.

Under memulai debut di tim Turki U19 dan bakal bermain dengan sekondannya Caglar Soyuncu.

Para pemain Turki merayakan gol Cengiz Under pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 versus Perancis di Stadion Buyuksehir Belediyesi, 8 Juni 2019. AFP/FRANCK FIFE Para pemain Turki merayakan gol Cengiz Under pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 versus Perancis di Stadion Buyuksehir Belediyesi, 8 Juni 2019.

Cengiz Under memulai karier seniornya di klub Altinordu sebelum pindah ke klub Istanbul Basaksehir pada 2016.

Setahun kemudian, Cengiz Under pindah ke Italia.

Di AS Roma, Cengiz Under tampil 78 kali dan mencetak 13 gol.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X