Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool, Kickoff 22.30 WIB

Kompas.com - 20/09/2020, 21:00 WIB
Mohamed Salah dijaga oleh Fikayo Tomori pada pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019. AFP/BEN STANSALLMohamed Salah dijaga oleh Fikayo Tomori pada pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan laga Chelsea vs Liverpool.

Chelsea vs Liverpool merupakan laga pekan kedua Liga Inggris musim ini yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020), pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Chelsea vs Liverpool akan tersedia di akhir artikel.

Chelsea vs Liverpool menjadi laga pertama Liga Inggris musim ini yang mempertemukan dua tim berstatus big six.

Chelsea dan Liverpool menyambut laga kali ini dengan modal kemenangan pada pekan pertama.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris

The Blues, julukan Chelsea, sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor cukup telak 3-1.

Di sisi lain, Liverpool harus bersusah meraih kemenangan 4-3 ketika menjamu tim promosi, Leeds United, di Stadion Anfield.

Musim lalu Chelsea dan Liverpool bertemu empat kali di semua kompetisi. Hasilnya, Liverpool unggul cukup jauh dengan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan yang diderita Liverpool terjadi pada putaran kelima Piala FA. Liverpool saat itu tersingkir setelah kalah 0-2 di Stadion Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dalam keterangan terakhir telah memastikan empat pemainnya harus absen karena masalah kebugaran.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X