5 Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris

Kompas.com - 20/09/2020, 17:30 WIB
Marcos Alonso (kiri) berebut bola dengan Fabinho (kanan) dalam laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/GLYN KIRKMarcos Alonso (kiri) berebut bola dengan Fabinho (kanan) dalam laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pekan kedua Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2020-2021, akan menyajikan duel seru antara Chelsea dan Liverpool.

Laga Chelsea vs Liverpool tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak terakhir kali bertemu pada pekan ke-37 Premier League 2019-2020.

Kala itu, laga antara kedua tim berjalan panas.

Kedua pelatih, Frank Lampard dan Juergen Klopp, bahkan sempat terlibat adu mulut pada laga yang berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Liverpool tersebut.

Baca juga: Juergen Klopp Terbawa Emosi saat Adu Mulut dengan Frank Lampard

Memori insiden itu seolah menjadi penghangat pertemuan kali ini.

Terlebih, kedua tim sama-sama mengusung misi kemenangan guna meraih poin penuh kedua dalam gelaran Liga Inggris musim ini.

Pada pekan perdana, Chelsea menang meyakinkan atas Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Selasa (15/9/2020).

Chelsea mengakhiri perlawanan tuan rumah Brighton dengan skor 3-1.

Sementara itu, Liverpool selaku juara Liga Inggris musim lalu memetik kemenangan perdana saat menjamu tim promosi, Leeds United, di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).

Baca juga: Sukacita Bielsa Usai Leeds United Buat Liverpool Menderita...

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X