Kompas.com - 18/09/2020, 21:50 WIB
Ki-Jana Hoever mencetak rekor saat tampil pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux, 7 Januari 2019. AFP/PAUL ELLISKi-Jana Hoever mencetak rekor saat tampil pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux, 7 Januari 2019.

KOMPAS.com - Bek muda Liverpool, Ki-Jana Hoever, dilaporkan bakal pindah ke Wolverhampton Wanderers dengan mahar 10 juta pound alias Rp 190 miliar.

Kabar transfer ini berasal dari Daily Mail yang menyebut bahwa Wolverhampton Wanderers bakal merekrut Ki-Jana Hoever yang baru tampil empat kali bagi pasukan Juergen Klopp tersebut.

Hoever menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Liverpool saat ia tampil pada usia 16 tahun pada laga babak ketiga Piala FA dua musim lalu.

Uniknya, sang pemain mencatatkan penampilan tersebut kontra Wolverhampton.

Hoever telah mencetak gol bagi Liverpool, yakni ketika ia tampil kontra MK Dons di ajang Piala Liga pada September 2019.

Baca juga: Klopp Ditanya soal Transfer Thiago: Tunggu di Laman Resmi Liverpool...

Ki-Jana Hoever bergabung ke Liverpool dari Ajax dua tahun lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati masih belum diproyeksikan untuk menjadi pemain utama, banyak yang beranggapan ia akan dipinjamkan keluar musim ini seperti Rhian Brewster.

Akan tetapi, perkembangan terkini menunjukkan bahwa Wolves bakal mendatangkan sang bek secara permanen.

Menurut Mail, Hoever diproyeksikan tidak hanya menjadi bek tengah tetapi juga penambal sisi kanan pertahanan yang ditinggal Matt Doherty ke Tottenham.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X