Solskjaer Rekrut Donny va de Beek, Legenda Man United Frustrasi

Kompas.com - 18/09/2020, 09:02 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek. Tangkapan layar Twitter Manchester UnitedRekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek.
|

KOMPAS.com - Legenda Man United, Rio Ferdinand, mengaku frustrasi melihat mantan timnya cuma mendatangkan Donny van de Beek di bursa transfer.

Manchester United baru mendapatkan Donny van de Bek sebagai rekrutan tunggal di bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah mengeluarkan biaya transfer sebesar sebesar 39 juta euro (Rp 578,7 miliar) untuk menebus Van de Beek dari Ajax.

Donny van de Beek kemudian diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan semusim usai bergabung dengan Manchester United.

Di balik perekrutan Donny van de Beek, muncul kritik dari beberapa pihak kepada Manchester United.

Pasalnya, Manchester United belum menargetkan rekrutan selanjutnya meski bursa transfer akan tutup pada awal Oktober nanti.

Baca juga: Mourinho Diyakini Bisa Bikin Bale Jadi Seperti Ibrahimovic di Man United

Aktivitas Man United ini pun mendapat respons dari legenda mereka, Rio Ferdinand.

Ferdinand mengaku kecewa dengan pergerakan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu di bursa transfer.

Bek legendaris Man United itu justru takjub dengan kinerja Frank Lampard yang berhasil mendatangkan pemain-pemain incaran Chelsea untuk musim depan.

Rio Ferdinand sendiri tidak mengatakan bahwa untuk mencapai kesepakatan itu mudah dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X