Jadi Duta Minuman Bir, Pundi-pundi Lionel Messi Kian Berisi

Kompas.com - 09/09/2020, 20:19 WIB
Lionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat. Tangkapan layar Twitter FC BarcelonaLionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat.

BARCELONA, KOMPAS.com - Kabar terkini tentang Lionel Messi datang dari perusahaan Anheuser-Busch, produsen minuman bir Budweiser.

Messi baru saja meneken kontrak teranyar dengan Budweiser.

"Messi menjadi duta Budweiser secara internasional," kata pernyataan Anheuser-Busch.

Baca juga: Lionel Messi Bertahan, Barcelona Cuan

Budweiser yang bermarkas di St. Louis Missouri, AS bakal bekerja sama dengan Messi selama tiga tahun mulai dari 2020.

Ilustrasi birwww.fastcoexist.com Ilustrasi bir

Sebagai bagian dari kerja sama itu, Budweiser akan melakukan kampanye mengenai perjalanan karier Lionel Messi hingga kini.

Sementara itu, botol bir dengan desain khusus edisi terbatas juga akan diproduksi.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.AFP/MANU FERNANDEZ/POOL Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Para penikmat bir itu bisa mendapatkan edisi spesial tersebut di India, Kolombia, Argentina, Chile, China, Vietnam, Spanyol, dan Rusia.

Hingga kini, belum dikeluarkan informasi oleh kedua pihak mengenai nilai kontrak selama tiga tahun itu.

Ilustrasi dollar ASThinkstock.com Ilustrasi dollar AS

Namun, bisa dikatakan, perjanjian itu bakal membuat pundi-pundi kian berisi di samping dana kontrak terbaru dengan Barcelona sebesar 824 juta dollar AS atau kira-kira setara dengan Rp 11,53 triliun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X