Bek Liverpool Tak Rela Lionel Messi Merumput di Liga Inggris

Kompas.com - 04/09/2020, 08:20 WIB
Bek Liverpool, Andy Robertson, dalam laga kontra Man City di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPBek Liverpool, Andy Robertson, dalam laga kontra Man City di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Andy Robertson, berharap Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona.

Kabar Lionel Messi hijrah ke Liga Inggris santer diperbincangkan menyusul keputusannya yang ingin pergi dari Barcelona pada musim panas ini.

Keinginan tersebut disampaikan pihak Lionel Messi ke Barcelona melalui pesan berbentuk burofax pada Selasa (25/8/2020).

Manchester City lalu muncul sebagai klub yang dinilai paling potensial untuk menjadi pelabuhan Messi selanjutnya.

Menanggapi kabar itu, Andy Robertson mengaku tak ingin melihat Lionel Messi bermain di Liga Inggris, apalagi sampai bergabung ke Manchester City yang merupakan rival Liverpool.

Baca juga: Terjawab Sudah soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

"Jika harus egois, saya berharap itu tidak terjadi. Semoga dia tetap di Barca," kata Andy Robertson seperti dilansir dari Goal.

"Dia salah satu pemain terbaik yang pernah bermain. Jadi, melihat dia pergi ke salah satu rival terdekat Anda bukanlah pertanda baik," tutur bek berusia 26 tahun ini.

Andy Robertson tak menutup mata bahwa kedatangan Messi ke Inggris akan menjadi kesempatan bagi para pemain di Liga Inggris untuk meningkatkan kemampuan.

Di sisi lain, Robertson juga mengingatkan bek-bek Liga Inggris betapa sulitnya bermain melawan Lionel Messi.

"Dia adalah pemain yang fantastis, saya tidak ragu jika dia datang ke Liga Inggris, dia pasti akan membawa kualitas dan semangat yang sama seperti yang ditunjukkan di Barca," tutur Andy Robertson.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X