Jika Bertahan di Barcelona, Lionel Messi Tak Usah Takut Disoraki Penggemar

Kompas.com - 04/09/2020, 07:00 WIB
Dokter tim Barcelona memeriksa kondisi mega bintang Barcelona, Lionel Messi. LALIGA/David RamirezDokter tim Barcelona memeriksa kondisi mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

KOMPAS.com - Pemain legendaris asal Brasil, Rivaldo, mengatakan bahwa Lionel Messi tak usah takut disoraki penggemar apabila memutuskan bertahan di Barcelona.

Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir menjadi pusat perbincangan menyusul keinginannya pergi dari klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Pengoleksi enam trofi Ballon d'Or itu dikabarkan ingin hengkang setelah melalui musim kelam bersama Barcelona.

Tak ada satu pun trofi yang berhasil Barcelona raih sepanjang musim 2019-2020.

Messi merasa frustasi dengan keadaan itu, terlebih usai menelan kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions.

Baca juga: Angelic Demon Lionel Messi dalam Api Cinta Bersama Barcelona

Diskusi antara pihak Messi dan Barcelona terkait masa depannya terus berlanjut dan belum ada keputusan resmi hingga saat ini.

Terbaru, Messi dikabarkan bakal bertahan satu musim lagi di Barcelona.

Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil pertemuan antara ayah Lionel Messi, Jorge Horacio, dan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, pada Kamis (3/9/2020) waktu setempat.

Salah satu media Spanyol, Cuatro, melaporkan bahwa pada pertemuan tersebut Jorge Horacio mulai mempertimbangkan anaknya untuk bertahan satu musim lagi di Barcelona.

Baca juga: Lionel Messi Pengkhianat Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

Apabila kabar itu terbukti benar, Rivaldo berpendapat bahwa Messi tak usah takut akan mendapat perlakuan buruk dari penggemar Barcelona.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X