Berita Transfer, Baku Jual Beli ala Spurs dan Soton

Kompas.com - 12/08/2020, 18:24 WIB
Pierre-Emile Hojbjerg resmi menjadi pemain Tottenham Hotspur. Tangkapan LayarPierre-Emile Hojbjerg resmi menjadi pemain Tottenham Hotspur.

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dan Southampton saling jual dan beli pemain masing-masing.

Baku jual beli ini melibatkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Kyle Walker-Peters.

Baca juga: Tottenham Resmi Rekrut Mantan Anak Didik Pep Guardiola

Emile Hojbjerg pada musim 2020-2021 akan berseragam Spurs dari Soton.

Kyle Walker dan Jetro Willems berduel di udara pada pertandingan Newcastle vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 30 November 2019. AFP/LINDSEY PARNABY Kyle Walker dan Jetro Willems berduel di udara pada pertandingan Newcastle vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 30 November 2019.

Sebaliknya, Walker-Peters akan berseragam Soton dari Spurs.

Diperkirakan demi Hojbjerg, Spurs merogoh koceknya hingga 19,64 juta dollar AS atau sekitar Rp 274 miliar lebih untuk dipindahtangankan ke Southampton.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020).AFP/POOL/CATHERINE IVILL Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020).

Hojbjerg sudah 134 kali membela Soton.

Sebelumnya, hingga 2016 usai, Hojbjerg adalah milik Bayern Muenchen.

Hojbjerg yang juga kapten Southampton menolak perpanjangan kontrak klub tersebut.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X