Kompas.com - 10/08/2020, 20:16 WIB
Kandang Leeds United, Elland Road. Leeds United kembali ke kasta teratas Liga Inggris pada Jumat (18/7/2020) setelah West Brom kalah kontra Huddersfield. KOMPAS.com/Firzie A. IdrisKandang Leeds United, Elland Road. Leeds United kembali ke kasta teratas Liga Inggris pada Jumat (18/7/2020) setelah West Brom kalah kontra Huddersfield.

YORKSHIRE, KOMPAS.com - Klub promosi dari Divisi Championship Liga Inggris Leeds United mempersiapkan diri untuk menghadapi musim kompetisi 2019-2020.

"Kami mengumumkan Clipper sebagai mitra kami," kata manajemen klub.

Baca juga: Barita Transfer, Leeds United Bisa Jadi Rumah Baru Zlatan Ibrahimovic

Clipper, menurut rencana akan terpampang di jersey latihan klub serta perlengkapan latihan.

Dari kiri ke kanan: Kapten Leeds United, Liam Cooper; Pelatih Marcelo Bielsa; dan pemilik klub, Andrea Radrizzani,  berpose dengan trofi Divisi Championship 2019-2020.TWITTER.com/LUFC Dari kiri ke kanan: Kapten Leeds United, Liam Cooper; Pelatih Marcelo Bielsa; dan pemilik klub, Andrea Radrizzani, berpose dengan trofi Divisi Championship 2019-2020.

Secara rinci, nama Clipper akan ada di peralatan latihan, saat konferensi pers, dan peralatan selama pemanasan sebelum laga.

Sejatinya, Clipper bukanlah mitra asing bagi Leeds.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suporter Leeds United berkumpul di sekitar Elland Road pada Jumat (17/7/2020) untuk merayakan kembalinya klub tersebut ke Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.AFP/PAUL ELLIS Suporter Leeds United berkumpul di sekitar Elland Road pada Jumat (17/7/2020) untuk merayakan kembalinya klub tersebut ke Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

Klub yang bermarkas di Stadion Elland Road itu sudah menyematkan nama Clipper saat masih berjuang di kasta kedua.

Kontrak terbaru ini akan berusia empat tahun ke depan.

Pascal Struijk, bek Leeds United keturunan Indonesia.Instagram Pascal Struijk, bek Leeds United keturunan Indonesia.

Clipper berasal dari Leeds.

Perusahaan logistik ini didirikan oleh Steve Parkin, warga Leeds.

Kerja sama Leeds dengan Clipper sejatinya adalah kerja sama dengan produsen lokal.

Nama Clipper sudah terpampang di sudut bagian timur Elland Road.

Sementara, untuk jersey, Leeds sudah meneken kontrak dengan perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, untuk musim 2020-2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.