Barcelona Vs Napoli, Arthur Melo Dilarang Masuk Stadion Camp Nou

Kompas.com - 09/08/2020, 11:50 WIB
Lionel Messi merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENELionel Messi merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Seorang pemain Barcelona dilarang masuk Stadion Camp Nou pada laga Barcelona vs Napoli, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Barcelona vs Napoli merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Pemain yang dilarang masuk Stadion Camp Nou pada laga tersebut adalah bintang muda Barcelona, Arthur Melo.

Arthur Melo tak boleh masuk ke stadion Barca tersebut karena tidak terdaftar dalam skuad Barcelona.

Sementara, terdapat protokol kesehatan yang harus ditaati.

Salah satu aturan pertandingan Liga Champions di tengah situasi pandemi virus corona adalah jumlah maksimal orang di dalam stadion hanya 380.

Baca juga: Barcelona Vs Napoli, Barca Bikin Rekor yang Sulit Ditandingi Klub Mana Pun

Direktur Hubungan Kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, membenarkan bahwa Arthur Melo sempat datang ke Stadion Camp Nou tetapi tidak diperbolehkan masuk.

"Arthur Melo tidak seharusnya datang ke Stadion Camp Nou. Dia belum melakukan tes PCR dengan Barcelona," kata Guillermo Amor dikutip dari situs Movistar, Minggu (9/8/2020).

"Dari UEFA, Arthur juga tidak termasuk ke dalam daftar orang yang diperbolehkan ada di stadion. Itulah alasan mengapa Arthur tidak berada di sini," ujar Gullermo menambahkan.

Dikutip dari situs Evening Standard, Arthur tiba di Barcelona, Jumat (7/8/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X