Juventus Vs Lyon, Gelar Juara Serie A Jadi Keuntungan Bianconeri

Kompas.com - 07/08/2020, 08:30 WIB
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020.


KOMPAS.com - Skuad Si Nyonya Besar kini membidik perempat final Liga Champions lewat laga Juventus vs Lyon setelah berhasil menjadi kampiun Serie A (kasta teratas Liga Italia).

Cristiano Ronaldo cs akan melakoni laga Juventus vs Lyon yang merupakan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga Juventus vs Lyon bakal berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Diakui Maurizio Sarri (pelatih Juventus), laga kontra Lyon tidak akan mudah bagi timnya menyusul kekalahan pada leg pertama.

Baca juga: Juventus Vs Lyon, Bianconeri Terancam Tanpa Tandem Cristiano Ronaldo

Tim yang juga memiliki julukan Bianconeri itu menderita kekalahan 0-1 dari Lyon pada leg pertama.

Meskipun demikian, Maurizio Sarri percaya Juventus masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Apalagi, Juventus diuntungkan dengan status juara Liga Italia musim ini. Hal itu jelas membuat Juventus akan tampil dengan kepercayaan diri yang bagus.

"Lyon bertahan dengan intensitas dan efisiensi serta serangan balik yang sangat bagus," ujar Maurizio Sarri yang dikutip dari situs resmi Juventus.

"Hasil leg pertama memungkinkan Lyon untuk mengatur permainan sesuai dengan karakteristik mereka."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi bukan tidak mungkin kami bisa mengalahkan mereka," tutur Sarri.

Halaman:


Sumber Juventus
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X