Agustus, Liga Malaysia Mulai Berputar Kembali

Kompas.com - 30/07/2020, 15:46 WIB
Skuad Johor Darul Takzim saat merayakan kemenangan atas Suwon Samsung Bluewings pada matchday ke-2 babak penyisihan Grup G Liga Champions Asia, Selasa (3/3/2020). TWITTER.com/DOK. Johor Darul TakzimSkuad Johor Darul Takzim saat merayakan kemenangan atas Suwon Samsung Bluewings pada matchday ke-2 babak penyisihan Grup G Liga Champions Asia, Selasa (3/3/2020).

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Liga Sepak Bola Malaysia (MFL) mengumumkan bahwa Liga Super Malaysia dan Liga Primer Malaysia akan berputar kembali pada Agustus 2020.

"Tanggalnya 26 Agustus 2020," kata CEO MFL Datuk Ab Ghani Hassan.

Baca juga: Liga Malaysia Satu Putaran

Berputar kembalinya liga berkaitan erat dengan persiapan timnas Malaysia menyambut Piala Dunia 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023 pada Oktober dan November.

Pemain Indonesia Yongki Aribowo dan Achmad Jufriyanto ikut seleksi dengan Terengganu FA. Dok. Terengganu FA Pemain Indonesia Yongki Aribowo dan Achmad Jufriyanto ikut seleksi dengan Terengganu FA.

Sementara itu, MFL masih mencermati perkembangan pencegahan merebaknya pandemi corona di Sabah dan Sarawak.

Di kedua negara bagian itu ada tiga klub yang maenjadi anggota MFL yakni Sabah, Sarawak United FC, dan Kuching FA.

Para suporter Kelantan FA mendukung timnya kala bertanding melawan Sarawak FA pada hari Sabtu (06/4/2019).twitter Para suporter Kelantan FA mendukung timnya kala bertanding melawan Sarawak FA pada hari Sabtu (06/4/2019).

"Kami juga sudah memperhitungkan Liga Champions Asia yang melibatkan klub Johor Darul Ta'zim (17 Oktober dan 4 November 2020)," kata Ghani.

Ghani menambahkan, laga Liga Super yang tertunda antara PJ City FC melawan Terengganu FC serta laga Liga Primer antara UKM FC versus Kelantan FC akan dimainkan pada 22 Agustus 2020.

Stadion Sultan Ibrahim Larkin yang akan menjadi kandang klub Johor Darul Tazim pada kompetisi 2020.johorsoutherntigers.com.my Stadion Sultan Ibrahim Larkin yang akan menjadi kandang klub Johor Darul Tazim pada kompetisi 2020.

"Seluruh laga akan dipertandingkan tanpa disaksikan langsung oleh penonton di stadion," pungkas Datuk Ab Ghani Hassan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X