Bukan Maksud Tak Hormati Liga Europa, MU Layak Tampil di Liga Champions

Kompas.com - 27/07/2020, 20:00 WIB
Bruno Fernandes (kiri) saat mencetak gol kedua untuk Manchester United di babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brighton di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. MIKE HEWITTBruno Fernandes (kiri) saat mencetak gol kedua untuk Manchester United di babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brighton di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bruno Fernandes menegaskan sudah semestinya Manchester United tampil di Liga Champions.

Manchester United lolos ke Liga Champions seusai menang atas Leicester City pada pekan terakhir Liga Inggris musim 2019-2020.

Bermain di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020), Man United meraih kemenangan 2-0.

Hasil tersebut membuat Man United finis di urutan ketiga dengan koleksi 66 poin yang artinya mereka berhak atas satu tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga: MU ke Liga Champions, Tamparan untuk Para Pengkritik Solskjaer

"Bisa bermain di Liga Champions selalu istimewa dan saya berharap bisa ditonton para penggemar. Itu akan menjadi lebih istimewa," kata Bruno Fernandes di laman resmi Manchester United.

"Kami layak berada di pertandingan terbaik, di kompetisi Eropa terbaik," ucap Fernandes.

"Bukan maksud tidak menghormati Liga Europa, tetapi semua orang tahu bahwa kompetisi terbaik (di Eropa) adalah Liga Champions," tuturnya.

Meskipun puas dan senang timnya lolos ke Liga Champions, Fernandes mengingatkan masih ada pekerjaan rumah menanti MU pada sisa musim ini.

Baca juga: Saat Lawan Leicester City, Kapten Man United Sempat Intip Chelsea

Man United masih harus melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Setan Merah, julukan Man United, dijadwalkan menjamu LASK di Stadion Old Trafford, Rabu (5/8/2020) atau Kamis (6/8) dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X