Saat Lawan Leicester City, Kapten Man United Sempat "Intip" Chelsea

Kompas.com - 27/07/2020, 18:40 WIB
Pemain Leicester City, Jamie Vardy, menyalami bek Manchester United, Harry Maguire, pada akhir laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (26/7/2020). AFP/MICHAEL REGANPemain Leicester City, Jamie Vardy, menyalami bek Manchester United, Harry Maguire, pada akhir laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (26/7/2020).

KOMPAS.com - Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, mengungkap sempat memantau laga Chelsea vs Wolves ketika timnya juga bertanding melawan Leicester City.

Harry Maguire mengatakan, hal itu dilakukan agar Manchester United mendapat gambaran hasil akhir yang diperlukan untuk lolos ke Liga Champions

Man United mengakhiri Premier League musim 2019-2020 dengan finis di urutan ketiga.

Bermain di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020), Man United menang 2-0 atas Leicester City. Berkat hasil itu, MU juga dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. 

Baca juga: Pesan Ole Gunnar Solskjaer Usai Man United Lolos ke Liga Champions

"Kami tahu harus sangat solid saat melawan Leicester karena mereka tidak memberi kami banyak ruang," kata Harry Maguire dilansir dari situs resmi Man United.

"Kami sempat memantau laga Chelsea (melawan Wolves) untuk melihat apakah hasil imbang cukup bagus untuk kami (finis di empat besar)," ujarnya.

"Pada babak pertama, Chelsea sudah unggul jadi itu tergantung pada pertandingan kami. Para pemain besar muncul pada saat yang tepat dan itu adalah akhir yang menegangkan, tetapi kami mendapatkan tiga poin," ucap Maguire.

Adapun para pemain besar yang dimaksud Harry Maguire adalah Bruno Fernandes dan Jesse Lingard yang mencetak gol untuk MU pada pertandingan kemarin.

Baca juga: Solskjaer Enggan Dipuji meski Bawa Man United Lolos ke Liga Champions 

Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-71 lewat titik putih, sedangkan Jesse Lingard menjadi pahlawan pada menit 90+8.

Harry Maguire pun tak segan mengakui bahwa Bruno Fernandes menjadi salah satu yang membantu Man United tampil lebih bagus pada paruh kedua musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X