Sejak Awal Ralf Rangnick Sudah Malas Gabung AC Milan

Kompas.com - 23/07/2020, 11:40 WIB
Ralf Rangnick saat masih menangani RB Leipzig. AFP/ODD ANDERSENRalf Rangnick saat masih menangani RB Leipzig.
|

KOMPAS.com – Beragam fakta batalnya kesepakatan kontrak AC Milan dan Ralf Rangnick mulai terungkap. Salah satunya keengganan calon manager terhadap reaksi petinggi klub.

Sebenarnya Ralf Rangnick bisa dibilang tinggal selangkah lagi untuk menjadi manajer anyar AC Milan.

Kabar tersebut dibeberkan oleh Christian Falk selaku penulis di salah satu media Jerman, Bild.

Namun menurut penuturan Falk, Rangnick masih menahan kesepakatan untuk segera bergabung bersama AC Milan.

Baca juga: Man United Vs West Ham, Solskjaer Tanggapi Handball Pogba Berujung Penalti

Keraguan yang menyelimuti Ralf berakar pada beberapa jajaran petinggi AC Milan yang secara terbuka menolak kehadirannya.

"Rangnick ingin memegang kontrol total di klub. Banyaknya kritik yang dia terima, termasuk dari Paolo Maldini, membuat dia berpikir apakah dia bisa menjalankan ide-idenya di AC Milan," kata Falk seperti Bolasport kutip dari Football Italia.

"Dia juga tidak suka AC Milan membeli pemain yang tidak dia inginkan, terutama Simon Kjaer. Setahu saya, hubungan Ivan Gazidis (CEO AC Milan) dan Rangnick baik. Jadi, bisa saja nanti di masa depan Rangnick dilibatkan lagi dengan AC Milan."

"Pertanyaannya adalah apa yang dipikirkan AC Milan soal Rangnick setelah semua yang terjadi ini. Selama negosiasi, AC Milan membuat banyak kompromi," anjut Falk.

Baca juga: Berita Transfer, Kylian Mbappe Jawab Isu Gabung ke Liverpool

Diketahui, AC Milan diterpa gonjang-ganjing selama bernegosiasi dengan Rangnick.

Direktur dan legenda klub, Zvonimir Boban, sampai dipecat karena tidak suka AC Milan bernegosiasi dengan Rangnick tanpa sepengetahuannya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X