Zidane Kirim Sinyal Tinggalkan Real Madrid, Juventus Bisa Jadi Pilihan

Kompas.com - 19/07/2020, 12:20 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Real Madrid Zinedine Zidane berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.
|

KOMPAS.comJuventus memiliki kesempatan untuk dilatih Zinedine Zidane jika sang pelatih tak memperpanjang kontrak bersama Real Madrid.

Skenario ini mendadak muncul ketika Zinedine Zidane memberikan komentar setelah Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Seusai membawa Real Madrid mengangkat trofi LaLiga, Zinedine Zidane sempat ditanya tentang masa depannya sebagai pelatih di Real Madrid.

Namun, Zinedine Zidane tak terlalu memikirkan nasibnya di Real Madrid dan seolah memberikan sinyal jika sewaktu-waktu ia bakal meninggalkan klub.

Baca juga: Usai Antar Real Madrid Juara Liga Spanyol, Zidane Tak Beri Jaminan Masa Depan

"Saya tidak merasa spesial. Saya merasa beruntung barada di Real Madrid," kata Zidane seperti BolaSport kutip dari Marca.

"Saya terus fokus hari demi hari karena suatu hari nanti segala hal ini akan berakhir, seperti yang pernah terjadi dulu," ucapnya.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya masih terikat kontrak," katanya.

"Namun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola, situasinya bisa berubah dari hari ke hari dan tidak ada yang tahu masa depan bakal seperti apa," ujar pelatih asal Perancis itu.

Baca juga: Ante Rebic Benci dengan Dua Bintang Juventus Ini, Kenapa?

Ucapan Zidane itu bisa menjadi sebuah sinyal dan harapan bagi juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Situasi yang dialami Juventus saat ini dapat kembali mengarahkan pandangannya kepada Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X