Hasil Piala FA, Ini Rating Pemain Arsenal vs Man City

Kompas.com - 19/07/2020, 06:13 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga semifinal Piala FA yang mempertemukan Arsenal vs Man City di Stadion Wembley, Sabtu 18 Juli 2020. AFP/ MATTHEW CHILDSPierre-Emerick Aubameyang (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga semifinal Piala FA yang mempertemukan Arsenal vs Man City di Stadion Wembley, Sabtu 18 Juli 2020.

KOMPAS.com - Arsenal melaju ke final Piala FA setelah menang 2-0 atas Manchester pada Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Kemenangan di Stadion Wembley tersebut hadir berkat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-19 dan ke-71.

Kapten Arsenal itu menembak tendangan setengah voli ke pojok bawah gawang City, menuntaskan kombinasi 18 operan yang dimulai di kotak penalti timnya sendiri.

Baca juga: Arsenal Vs Man City, Status Raja Piala FA The Gunners Kian Paten

Gol kedua datang setelah Aubameyang mendapat umpan terobosan dari Kieran Tierney.

Berikut adalah rating para pemain di laga Arsenal vs Man City tersebut seperti dikutip dari situs Daily Mirror:

ARSENAL

Emiliano Martinez 7

Kembali tampil impresif di bawah mistar Arsenal. Membuat satu penyelamatan penting unutk menghalau tembakan Riyad Mahrez. Terbantu dengan lini belakang solid di depannya.

Shkodran Mustafi 7

Sempat direpotkan oleh para penyerang Man City. Namun, ia tampil solid sepanjang laga walau ke depannya perlu untuk lebih tenang dan tidak selalu melancarkan tekel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X