Reaksi Kocak Arsenal Vs Man City, David Luiz Jadi Maldini dan Cover Nokia

Kompas.com - 19/07/2020, 05:23 WIB
David Luiz dan para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. AFP/MATTHEW CHILDSDavid Luiz dan para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal mengalahkan Manchester City 2-0 untuk mengamankan tempat di final Piala FA, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang menjadi gol-gol penentu pada laga Arsenal vs Man City di Wembley tersebut.

Selain Aubameyang, pemain Arsenal yang menonjol di laga tersebut adalah bek David Luiz. 

Pemain asal Brasil ini tampil luar biasa di lini pertahanan The Gunners, menghalau berbagai serangan City dan jadi pemimpin di barisan belakang pasukan Mikel Arteta.

Baca juga: Arsenal Vs Man City, Aubameyang Bawa The Gunners ke Final Piala FA

Penampilan Luiz pada laga ini jauh berbeda dari performa terakhir bek berusia 33 tahun tersebut melawan City ketika ia membuat dua blunder dan diusir wasit hanya dalam waktu 24 menit.

Tak mengherankan apabila Twitter meledak dengan berbagai reaksi kocak seputar penampilan solid bek asal Brasil tersebut.

Berikut adalah beberapa cuitan terbaik netizen mengenai performa David Luiz pada laga Arsenal vs Man City:



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X