Wonderkid Persib Bocorkan Jadwal Kedatangan Shin Tae Yong ke Indonesia

Kompas.com - 17/07/2020, 18:04 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih melanjutkan program latihan mandiri.

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu, tak hanya menjalani program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persib. Akan tetapi juga program latihan mandiri Timnas Indonesia U-19.

Baca juga: Petinggi Persib Tanggapi Wacana Pemain Liga 1 Wajib Karantina Sebelum Tanding

Beckham mengaku tak kesulitan dalam membagi program latihan mandiri tersebut.

Menurut dia, saat ini Persib membebaskan para pemainnya untuk menjalani program latihan mandirinya. Sehingga, dia bisa memasukan program latihan dari timnas untuk menjaga kebugarannya.

"Masih latihan mandiri di rumah, karena Persib latihan bebas bisa di lapangan atau mandiri yang penting jaga kondisi. Kalau di timnas, lebih virtual setiap jam 9 pagi," ungkap Beckham, kepada wartawan, Jumat (17/7/2020).

"Yang pasti kami harus siap kondisi, karena coach Shin lebih ke fisik, kami harus siap segala hal, termasuk mental juga," sambung dia.

Selain latihan mandiri di dalam rumah, Beckham mengaku, dirinya juga sering menjalani latihan di luar rumah seperti lapangan.

Biasanya, kegiatan olahraga yang dijalani di luar rumah adalah jogging dan bersepeda. Sesekali, Beckham pun melakoni fun football bersama teman-teman dekatnya.

Menurut Beckham, hal tersebut dilakukan agar kondisi fisiknya tetap stabil.

Selain itu, berlatih dengan bola juga sangat membantu Beckham dalam menjaga sentuhan bolanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X