Hasil Liga Inggris, Man United Pertahankan Status Tim "Terbaik"

Kompas.com - 17/07/2020, 06:56 WIB
Marcus Rashford (kiri) berebut bola dengan Joel Ward (kanan) pada laga Crystal Palace vs Man United di Stadion Selhust Park dalam lanjutan pekan ke-36 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Kamis 16 Juli 2020. AFP/ GLYN KIRKMarcus Rashford (kiri) berebut bola dengan Joel Ward (kanan) pada laga Crystal Palace vs Man United di Stadion Selhust Park dalam lanjutan pekan ke-36 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Kamis 16 Juli 2020.

KOMPAS.com - Manchester United kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-36 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Kemenangan itu didapat pada laga Crystal Palace vs Man United di Stadion Selhust Park, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Laga Crystal Palace vs Man United berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-45+2 dan Anthony Martial (78').

Hasil ini membuat Man United kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga pekan ke-35 lalu ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

Baca juga: Crystal Palace vs Man United - Rashford Gemilang, Setan Merah Menang

Kemenangan atas Crystal Palace juga membuat Man United mempertahankan tren tidak terkalahkan setelah Liga Inggris dilanjutkan pada pertengahan Juni 2020.

Dari enam laga, Man United sukses meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam periode itu, Man United mampu mencetak 18 gol dan baru kebobolan empat kali.

Dua faktor itu membuat Man United mempertahankan status tim terbaik Liga Inggris setelah kompetisi dilanjutkan dalam konteks perolehan poin dan agresivitas gol.

Selain Man United, Leicester City juga meraih kemenangan pada pekan ke-36 kali ini.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X