Luis Garcia Antusias Melihat Hasil Akhir La Liga Spanyol 2019-2020

Kompas.com - 13/07/2020, 23:30 WIB
Konferensi pers dua wakil La Liga, Luis Garcia dan Gaizka Mendieta dalam pembahasan melihat hasil akhir La Liga 2019-2020 DOK. La Liga SantanderKonferensi pers dua wakil La Liga, Luis Garcia dan Gaizka Mendieta dalam pembahasan melihat hasil akhir La Liga 2019-2020

KOMPAS.com - Gelaran La Liga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol, telah memasuki pekan ke-36 alias fase akhir.

Menjelang berakhirnya kompetisi musim ini, La Liga mengundang sejumlah media dari benua Asia, termasuk Kompas.com untuk ikut serta dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Senin (13/7/2020).

Dalam konferensi pers tersebut, dua perwakilan dari La Liga, Luis Garcia dan Gaizka Mendieta, membahas mengenai kompetisi La Liga yang sebentar lagi akan segera berakhir.

Sepanjang konferensi pers, Luis Garcia mengaku sangat antusias melihat hasil akhir kompetisi La Liga musim ini.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Sevilla Menang, Barcelona dan Real Madrid Ketat

"Ya, saya sangat antusias melihat hasil akhir La Liga musim ini, khususnya melihat pertarungan sengit antara Barcelona dan Real Madrid untuk meraih gelar musim ini," tutur Luis Garcia.

"Apalagi, melihat Real Madrid memiliki momentum untuk merebut trofi La Liga yang pada dua musim sebelumnya dimiliki Barcelona," Luis Garcia menambahkan.

Akan tetapi, mantan pemain Barcelona, Atletico Madrid, dan Liverpool itu mengaku lebih antusias lagi melihat klub mana saja yang akan tampil di Liga Europa musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, klasemen La Liga Spanyol zona Liga Europa musim ini sangat ketat persaingannya.

Sebab, ada enam klub La Liga berpeluang tampil di Liga Europa musim depan, yakni Villarreal, Getafe, Athletic Bilbao, Real Sociedad, Valencia, dan Granada CF.

"Tapi, menurut saya, yang menarik La Liga musim ini adalah persaingan zona Liga Europa. Ada beberapa klub berpeluang untuk tampil di Liga Europa musim depan," ucap Luis Garcia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X