Sheffield Vs Chelsea, Frank Lampard Frustrasi The Blues Kebobolan Terus

Kompas.com - 12/07/2020, 07:11 WIB
Laga Sheffield vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. AFp/PETER POWELLLaga Sheffield vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, frustrasi karena timnya selalu kebobolan dalam dua pertandingan terakhir Premier League.

Chelsea menelan kekalahan saat melawan Sheffield United pada lanjutan pekan ke-35 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Bermain di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020) malam WIB, Chelsea kalah telak 0-3 dari tim tuan rumah.

Tiga gol Sheffield United diciptakan oleh David McGoldrick (18', 77') dan Oli McBurnie (33').

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Posisi Chelsea Terancam, Norwich Terdegradasi

Sebelum melawan Sheffield United, pekan lalu Chelsea juga kebobolan dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Crystal Palace.

"Gol-gol yang mengecewakan. Itu adalah kesalahan individu yang mengarah pada terciptanya gol," ujar Frank Lampard yang dilansir dari laman resmi klub.

"Jika Anda melakukannya, Anda pasti kalah saat bertemu lawan yang bagus," tutur pelatih sekaligus eks pemain Chelsea ini.

Di sisi lain, Frank Lampard tak segan memuji penampilan Sheffield United yang menurutnya tampil lebih bagus daripada Chelsea.

"Mereka lebih bagus dari kami secara fisik, mindset, dan penguasaan bola sehingga kami kehilangan permainan," ujar Lampard.

"Mereka adalah tim bagus dengan pemain yang bagus juga. Kami terlalu lamban saat mendapatkan bola, kami bahkan tidak memainkan pemain sayap dan mereka (Sheffield United) fantastis sejak restart."

Baca juga: Sheffield Vs Chelsea, Tren Angka 3 The Blues Berlanjut

Halaman:


Sumber Chelsea
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X