Sheffield Vs Chelsea, Tren Angka "3" The Blues Berlanjut

Kompas.com - 12/07/2020, 03:26 WIB
Gelandang Chelsea, Jorginho, saat mengenakan jersey dengan logo Three (3) dalam laga kontra Sheffield United, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. AFP/PETER POWELLGelandang Chelsea, Jorginho, saat mengenakan jersey dengan logo Three (3) dalam laga kontra Sheffield United, Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Chelsea mulai identik dengan angka "3" setelah mengenakan jersey dengan logo provider seluler terkemuka, Three (3).

Sejak memakai jersey dengan logo Three pada pekan ke-32 Liga Inggris musim 2019-2020, Chelsea selalu mencetak gol atau kebobolan sebanyak tiga kali dalam satu laga.

Tren tersebut kemudian berlanjut pada laga Sheffield vs Chelsea yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

Laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-35 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Sheffield.

Tiga gol kemenangan Sheffield tercipta melalui aksi David McGoldrick (18', 77') dan Oliver McBurnie (33').

Baca juga: Sheffield Vs Chelsea, The Blues Tumbang di Bramall Lane

Pada tiga laga sebelumnya, hal serupa juga terjadi.

Kala bertamu ke markas West Ham United pada pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020), Chelsea pun kebobolan sebanyak tiga kali.

Skuad asuhan Frank Lampard itu kemudian pulang dengan tangan kosong seuasai menelan kekalahan 2-3 dari West Ham.

Pada laga selanjutnya, Chelsea berhasil bangkit dan menang tiga gol tanpa balas atas Watford di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020).

Setelah itu, pasukan The Blues, julukan Chelsea, kembali mencetak tiga gol saat bertamu ke Stadion Selhurst Park, markas Crystal Palace, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X