Gol Ke-100 Jamie Vardy di Liga Inggris Menuai Decak Kagum Brendan Rodgers

Kompas.com - 05/07/2020, 12:50 WIB
Brendan Rodgers berjabat tangan dengan Jamie Vardy setelah pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Liverpool FC di The King Power Stadium Brendan Rodgers berjabat tangan dengan Jamie Vardy setelah pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Liverpool FC di The King Power Stadium

KOMPAS.com - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, berhasil mencetak gol ke-100 dalam gelaran Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Gol ke-100 bomber asal Inggris itu terukir kala Leicester City bersua Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-33 Premier League, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Dalam laga tersebut Vardy sukses membukukan dua gol, sekaligus membantu Leicester memetik kemenangan 3-0 atas Crystal Palace.

Saat ini, dia telah mengoleksi 101 gol dari 206 penampilan di Liga Inggris, terhitung sejak musim 2014-2015, saat Leicester promosi ke Premier League.

Capaian itu kemudian mengundang decak kagum dari sang pelatih, Brendan Rodgers.

Baca juga: Buktikan Ketajaman, Jamie Vardy Kembali Pimpin Daftar Top Skor Liga Inggris

Menurut Brendan Rodgers, capaian Vardy terbilang fonemenal.

Sebab, Vardy mampu menorehkan gol ke-100 pada usia yang tak terbilang muda lagi.

Adapun saat ini Vardy berusia 33 tahun. Dia pertama kali tampil di Liga Inggris kala sudah berusia 27 tahun.

"Sejak pertama kali saya datang ke sini (Leicester), saya memberi tahu Vardy bahwa saya senang bisa memiliki dia di tim. Dia adalah master finisher," kata Rodgers, dikutip dari BBC.

"Terkadang label itu bisa menjadi beban, tetapi ini hanya masalah waktu," imbuh dia.

Halaman:


Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X