Bilbao Vs Madrid, Zidane Akui Laga Nanti Tidak Akan Mudah

Kompas.com - 05/07/2020, 09:20 WIB
Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ JAVIER SORIANOVinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020).

KOMPAS.com - Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Athletic Bilbao pada jornada ke-34 La Liga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol

Duel Bilbao vs Madrid ini akan berlangsung di Stadion San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB.

Los Blancos - julukan Real Madrid - mendapat hadangan berat dari tuan rumah, Atheltic Bilbao pada laga kali ini.

Sebab, Bilbao mengusung misi meraih tiga angka guna mendapat satu tempat di zona Liga Europa musim depan.

Baca juga: Kejar Gelar Liga Spanyol, Real Madrid Butuh Empat Kemenangan Lagi

Sang juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa laga kontra Bilbao akan menyulitkan tim asuhannya.

"Ini adalah satu partai baru yang sulit," tutur Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat.

"San Mames adalah salah satu stadion yang selalu menyulitkan semua tim dan kami sadar akan situasi ini," Zidane menambahkan.

"Kami harus bermain baik dan kami siap untuk melakukannya," pungkasnya.

Dalam dua kunjungan terakhir Real Madrid ke markas Bilbao, Los Blancos belum meraih kemenangan. Real Madrid harus puas memetik hasil imbang.

Pertama adalah hasil seri pada jornada ke-14 musim 2017-2018. Kala itu, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X