Adik Antoine Griezmann Meradang ke Pelatih Barcelona

Kompas.com - 01/07/2020, 18:00 WIB
Adik Antoine Griezmann, Theo, berfoto bersama sang kakak dan trofi Piala Dunia 2018. INSTAGRAM.com/theogriezmannAdik Antoine Griezmann, Theo, berfoto bersama sang kakak dan trofi Piala Dunia 2018.

KOMPAS.com - Adik Antoine Griezmann, Theo, mengunggah kekecewaannya kepada pelatih Barcelona Quique Setien setelah hanya memainkan kakaknya pada menit-menit akhir laga kontra Atletico Madrid pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Antoine Griezmann duduk di bangku cadangan hampir selama 90 menit partai di Camp Nou tersebut walau Barcelona perlu kemenangan agar kembali ke puncak Liga Spanyol.

Barcelona harus puas bermain 2-2 kontra Atletico Madrid, hasil mengecewakan kedua dalam dua laga terakhir setelah Barca ditahan Celta Vigo dengan skor sama.

Baca juga: Tersisih di Barcelona, Griezmann Bikin Simeone Kehabisan Kata-kata

Keputusan Setien untuk tidak memberi Griezmann kesempatan bermain lebih lama mengundang reaksi keras dari sang adik.

Cuitan Theo Griezmann, adik Antoine Griezmann.TWITTER Cuitan Theo Griezmann, adik Antoine Griezmann.

"Sungguh, membuat saya ingin menangis," tulis Theo Griezmann lewat sebuah cuitan singkat dalam bahasa Perancis.

"2 menit" unggahnya lagi, beberapa saat kemudian, menandakan berapa menit sang kakak akan bermain.

Ia lalu mengunggah cuitan ketiga tanpa kata-kata dengan hanya "...". 

Ketiga cuitan tersebut dihapus tak berapa lama kemudian.

Baca juga: Saat Griezmann Hanya Jadi Figuran, Legenda Barcelona Geram

Namun, seperti biasa dengan hal ini, para netizen sudah lebih dulu mengabadikan cuitan-cuitan tersebut lewat sebuah screenshot.

Berbeda dengan sang kakak, Theo Griezmann lebih terkenal di dunia eSports.

Pria kelahiran 30 Agustus 1996 merupakan CEO GrizieSport dan menekuni beberapa game populer seperti Fortnite dan Formula 1.

Theo sosok populer di negaranya dengan memiliki lebih dari 540.000 follower di Instagram dan 80.000 lebih pengikut di Twitter.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X