Jadwal La Liga Spanyol, 2 Pemain Muda Menjanjikan Saling Berhadapan di Laga Mallorca Vs Barcelona

Kompas.com - 13/06/2020, 19:20 WIB
Pemain Barcelona, Ansu Fati, ketika menjadi bintang pada laga kontra Levante, Senin (3/2/2020) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENE Pemain Barcelona, Ansu Fati, ketika menjadi bintang pada laga kontra Levante, Senin (3/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sebanyak empat pertandingan La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, akan dipertandingkan pada Sabtu (13/6/2020) hingga Minggu dini hari WIB.

Partai pertama La Liga Spanyol pekan ke-28, pada malam ini di buka dengan pertemuan Espanyol vs Deportivo Alaves.

Duel Espanyol vs Alaves ini akan berlangsung di Stadion Cornella El Prat, Sabtu (13/6/2020) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Seusai laga Espanyol menghadapi Alaves, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan laga Celta Vigo menghadapi Villarreal.

Baca juga: Mallorca Vs Barcelona, Setien Panggil 5 Pemain Akademi

Pertandingan Celta Vigo vs Villarreal ini dihelat di Stadion Balaidos, dengan kick-off pukul 22.00 WIB.

Setelah laga Celta Vigo menghadapi Villarreal berakhir, pertandingan La Liga dilanjutkan dengan dua pertandingan pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Salah satunya laga Mallorca vs Barcelona. Namun, sebelum laga tersebut, pertandingan Leganes vs Real Valladolid akan tersaji lebih dulu.

Duel Leganes vs Real Valladolid ini akan berlangsung di Estadion Municipal de Butarque, dengan kick-off pukul 00.30 WIB.

Seusai duel Leganes menghadapi Valladolid, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan partai RCD Mallorca menghadapi FC Barcelona.

Pertandingan Mallorca vs Barcelona ini akan berlangsung di Stadion Iberostar, Palma, IIles Balears, Spanyol, dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X