Kompas.com - 25/05/2020, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Kompetisi Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, menyajikan pertandingan-pertandingan menarik pada pekan ke-28.

Salah satunya pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen yang bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Pertandingan Dortmund vs Bayern Muenchen ini dihelat di Stadion Signal Idunia Park, Jerman, Selasa (26/5/2020), pukul 23.30 WIB.

Pada pertemuan pertama Bundesliga, Sabtu, 9 November 2019, di Stadion Allianz Arena, Die Roten, julukan Bayern Muenchen menang telak atas Dortmund dengan skor 4-0.

Baca juga: Jadwal Bundesliga Pekan Ke-28, Dortmund Vs Bayern Muenchen

Empat gol Bayern Muenchen dicetak oleh Robert Lewandowski (17', 76'), Serge Gnabry (48'), dan Mats Hummels (own-goal 80').

Menjelang pertemuan kedua pada pekan ke-28, kedua tim sama-sama baru saja meraih kemenangan dalam laga sebelumnya, tepatnya pada pekan ke-27.

Die Borussen, julukan Borussia Dortmund, sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Vfl Wolfsburg. Tim arahan Lucien Favre menang dengan skor 2-0.

Sementara Bayern Muenchen sukses mengamankan tiga poin di markas mereka saat menjamu Eintracht Frankfurt. Tim arahan Hansi Flick menang dengan skor 5-2.

Jelang laga bertajuk Der Klassiker, ada beberapa catatan statistik menarik dari kedua tim:

1- Laga Der Klassiker nanti akan menjadi pertemuan yang ke-102 bagi kedua tim di Bundesliga. Dari 101 pertemuan sebelumnya, Bayern Muenchen mencatatkan 47 kemenangan, 25 kekalahan, dan 29 berakhir imbang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.