Dua Kali Langgar Aturan Lockdown, Kyle Walker Minta Maaf

Kompas.com - 11/05/2020, 20:00 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker, merayakan golnya pada perttandingan Man City vs Southampton di Stadion Etihad, 2 November 2019. AFP/LINDSEY PARNABYBek Manchester City, Kyle Walker, merayakan golnya pada perttandingan Man City vs Southampton di Stadion Etihad, 2 November 2019.

KOMPAS.com - Pesepak bola Manchester City, Kyle Walker, meminta maaf kepada penggemar dan Pep Guardiola karena telah melanggar kebijakan lockdown.

Kyle Walker sudah dua kali kedapatan melanggar aturan lockdown.

Pada awal April 2020 lalu, Kyle Walker bersama rekannya dan dua wanita mengadakan pesta seks di apartemen yang disewanya.

Bek Man City itu kemudian juga mengabaikan kebijakan physical distancing seusai diketahui pergi ke rumah saudari perempuannya untuk memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun dan sejumlah uang pada minggu lalu.

Baca juga: Hattrick Langgar Aturan Lockdown, Kyle Walker Merasa Dilecehkan Media

Pemain berusia 29 tahun itu lalu melanjutkan perjalanan ke rumah orangtuanya untuk mengambil beberapa makanan rumahan sebelum kembali ke rumahnya di Chesire.

Atas ulahnya tersebut, Kyle Walker terancam didenda sebesar 1.000 pounds atau sekitar Rp 18 juta.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Kyle Walker sudah mengetahui bahwa beberapa penggemar mengirim email kepada Manchester City soal sikapnya yang kurang terpuji di tengah pandemi virus corona saat ini.

Menanggapi keluhan soal penggemar Man City terhadap sikapnya, Walker pun telah mengirimkan email berisikan permintaan maafnya kepada beberapa penggemar.

Kyle Walker yang juga bek timnas Inggris itu menyadari bahwa dia tidak seharusnya melakukan perjalanan di tengah aturan lockdown.

Baca juga: Jika Liga Inggris Dilanjutkan, Pemain Dilarang Meludah

"Kyle berada di kondisi yang tidak begitu baik saat ini dan dia tahu telah mengecewakan semua orang," kata sumber terdekat Kyle Walker, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Dia telah mengirim email kepada beberapa penggemar yang berisikan permintaan maaf dan memberi tahu mereka bahwa ia ingin berubah menjadi lebih baik," katanya.

Bukan hanya kepada penggemar, Kyle Walker juga telah meminta maaf kepada pelatih Pep Guardiola dan direktur klub Txiki Begiristain.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X