Sepatu Keramat Milik Bambang Pamungkas Terlelang Rp 18 Juta, demi Lawan Covid-19

Kompas.com - 20/04/2020, 21:55 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) mengangkat kostum miliknya yang dibingkai usai melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) mengangkat kostum miliknya yang dibingkai usai melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain.

KOMPAS.com - Program lelang sepatu keramat milik legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas resmi ditutup.

Program lelang yang diadakan Persija Jakarta tersebut berhasil melelang sepatu milik Bambang Pamungkas saat menjadi juara 2001.

Sepatu milik legenda hidup klub berjulukan Macan Kemayoran yang dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 18 juta.

Pemenang dari program lelang sepatu milik pria yang akrab disapa Bepe itu merupakan pemilik akun Instagram @c.winarko atau atas nama Clement Winarko.

Baca juga: Marco Motta Puji Peran Penting Marko Simic bagi Persija

Clement Winarko selaku pemenang dari program lelang tersebut mengaku sangat bangga bisa memenangi lelang sepatu milik legenda Persija itu.

Clement Winarko juga mengaku siap merawat sepatu idolanya itu.

"Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut," kata Clement Winarko dikutip dari laman resmi Persija.

"Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap." tambahnya.

Bambang Pamungkas yang kini menjadi manajer tim Persija, mengucapkan selamat kepada sang pemenang.

Pria yang kini berusia 39 tahun itu menitip pesan agar sepatunya dijaga dengan baik. Sebab, sepatu tersebut sangat berharga bagi Bepe.

"Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik." ucap Bepe.

Baca juga: AFC Kenang Kemengan Dramatis Persija Jakarta atas Klub Vietnam 2 Tahun Lalu

Setelah melelang sepatu berharganya, Bepe dikabarkan masih akan melelang dua barang spesialnya lagi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X