Akhir Juni 2020, Kemungkinan Liga Super China Berlanjut Kembali

Kompas.com - 20/04/2020, 20:57 WIB
Guangzhou Evergrande melangkah ke semifinal Piala Dunia Antarklub setelah mengempaskan America, Minggu (13/12/2015). KAZUHIRO NOGI/AFPGuangzhou Evergrande melangkah ke semifinal Piala Dunia Antarklub setelah mengempaskan America, Minggu (13/12/2015).

BEIJING, KOMPAS.com - Kemungkinan, pada akhir Juni 2020, LIga Super China (CSL) berlanjut kembali.

Laman xinhuanet.com menulis, CSL tertunda lantaran pandemi corona.

Baca juga: Debut Oscar di Shanghai SIPG Berjalan Manis

Sejatinya, sejak pandemi itu, CSL bakal bergulir lagi pada 22 Februari 2020.

Para pendukung Wuhan Zall saat menyambut tim kesayangannya di Stasiun Wuhan, Sabtu (18/4/2020) malam waktu setempat.AFP/STR Para pendukung Wuhan Zall saat menyambut tim kesayangannya di Stasiun Wuhan, Sabtu (18/4/2020) malam waktu setempat.

"Berdasarkan data terkini, musim baru CSL akan mulai pada akhir Juni atau awal Juli tahun ini," kata Guangzhou R&F CEO Huang Shenghua.

Seorang wanita mengenakan masker kain yang menutupi hampir seluruh wajahnya di tengah wabah virus corona (Covid-19) saat berjalan di luar gedung perkantoran di Beijing, China, Rabu (1/4/2020).AFP/NICOLAS ASFOURI Seorang wanita mengenakan masker kain yang menutupi hampir seluruh wajahnya di tengah wabah virus corona (Covid-19) saat berjalan di luar gedung perkantoran di Beijing, China, Rabu (1/4/2020).

Sementara itu, Asosiasi Sepak Bola China (CFA) merencanakan awal CSL 2020 adalah pekan pertama Juli.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Xinhuanet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X