Mantan Bek Persib Turut Apresiasi Kinerja Ratu Tisha Selama di PSSI

Kompas.com - 14/04/2020, 13:23 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANASekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

KOMPAS.com - Mantan bek Persib Bandung, Nova Arianto, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ratu Tisha Destria yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI.

Apresiasi Nova Arianto terhadap Ratu Tisha disampaikan Nova melalui akun Instragram miliknya pada Selasa (14/4/2020).

Nova Arianto menyampaikan pesan yang disertai dengan fotonya bersama Ratu Tisha.

Baca juga: Menpora Berharap PSSI Tetap Solid Pasca Mundurnya Ratu Tisha

Ratu Tisha sendiri mengumumkan pengunduran dirinya melalui unggahan video di media sosial serupa pada Senin (13/4/2020) sore kemarin.

"Terima kasih bu @ratu.tisha atas semua kerja keras dan semua usaha luar biasa yang diberikan ibu untuk sepak bola Indonesia," kata Nova yang dikutip dari Instagram pribadinya.

Selanjutnya, Nova memohon doa kepada Ratu Tisha agar para sepak bola nasional bisa lebih berprestasi.

Asisten pelatih tim nasional Indonesia itu juga menyoroti pembelajaran dan nilai kejujuran yang pernah diberikan oleh Tisha kepadanya.

"Saya akan selalu ingat dengan pesan dan semua pembelajaran dari ibu untuk saya agar selalu menjadi orang yg jujur dan bependirian menjaga komitmen," tulis Nova.

"Akhir kata, doa terbaik saya buat kesehatan dan kesuksesan ibu Tisha ke depannya."

Ratu Tisha merupakan Sekretarsi Jenderal perempuan pertama PSSI yang menjabat selama hampir tiga tahun atau tepatnya sejak Juli 2017.

Selama masa baktinya di PSSI, Tisha melakukan banyak terobosan dan berkontribusi untuk dunia sepak bola nasional.

Baca juga: Nova Arianto Lelang 4 Koleksi Berharga untuk Perangi Virus Corona

Beberapa pencapaian yang telah dilakukan Tisha di antaranya menggencarkan program pembinaan, membangun kerja sama dengan federasi kelas dunia, mengibarkan sepak bola putri, dan puncaknya terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X