Kompas.com - 13/04/2020, 17:13 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANASekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.
|

KOMPAS.com - Ratu Tisha Destria mengundurkan diri secara resmi dari jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pada Senin (13/4/2020).  

Hal itu diumumkan Ratu Tisha melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video berdurasi 1 menit 45 detik.

Video itu berisi voice over Ratu Tisha yang menceritakan pengalamannya selama menjabat menjadi Sekjen PSSI sejak Juli 2017.

Tisha berpesan kepada semua insan sepak bola nasional agar tidak lelah mendukung sepak bola Indonesia.

Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha,” kata Tisha, seperti surat yang ditulisnya di akun Instagram @ratu.tisha, Senin (13/4/2020).

Tisha mengaku bersyukur pernah berkesempatan bekerja untuk melayani anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pencinta sepak bola sejak 17 Juli 2017.

Baca juga: Ratu Tisha Mundur dari PSSI?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerja sama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepak bola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20,” kata Tisha.

Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah, dan stakeholder sepak bola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini,” tambah Tisha.

Ekspresi Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYS Ekspresi Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019).

Menutup suratnya, Tisha mengatakan, pada suatu kesempatan dengan para sahabat, dia pernah berkata, “Hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola.

I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more,” kata Tisha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.