Kapten Aston Villa Langgar Aturan Isolasi Diri Sampai Tabrak Mobil

Kompas.com - 31/03/2020, 10:16 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United. AFP/OLI SCARFF Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United.

KOMPAS.com - Kapten Aston Villa, Jack Grealish, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas setelah melanggar aturan isolasi diri dari pemerintah Inggris.

Kecelakaan lalu lintas yang dialami Grealish terjadi pada Minggu (29/3/2020).

Dikutip dari situ s The Independent, mobil Range Rover milik Grelaish menabrak tiga mobil yang diparkir di jalanan Solihull, Midlands Barat.

Kepolisian Midlands Barat dalam keterangannya mengakui ada kecelekaan namun belum menyebutkan Jack Grealish karena masih dalam penyeledikan.

Meski belum dapat dipastikan, foto Jack Grealish sedang ditanyai seorang polisi di samping Range Rover putih sudah beredar luas di media sosial.

Baca juga: 5 Poin demi Selamatkan Liga Inggris akibat Virus Corona

Dugaan itu semakin kuat ketika Jack Grealish mengunggah video permintaan maaf karena melanggar aturan isolasi diri dari pemerintah Inggris.

"Saya merasa malu dan meminta maaf karena melanggar aturan isolasi diri akhir pekan lalu. Saya tidak ingin semua orang meniru perbuatan saya," kata Jack Grealish dikutip dari situs Sky Sports.

"Saya berharap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya. Semoga situasi saat ini bisa segera membaik dan semua bisa kembali hidup normal," ujar Jack Grealish.

Jack Grealish dikabarkan melanggar aturan isolasi diri untuk mengunjungi rumah temannya.

Baca juga: Muncul Opsi Lanjutkan Liga Inggris dengan Sistem Piala Dunia

Perilaku Jack Grealish ini langsung mendapat kritik dari berbagai kalangan di sosial media.

Pasalnya satu hari sebelumnya Jack Grealish sempat mengunggah pesan untuk publik agar tetap berada di rumah selama pandemi virus corona.

Aston Villa sendiri sudah mengeluarkan pernyataan dan menghukum Jack Grealish denda yang akan disumbangkan ke Rumah Sakit di Birmingham.

"Aston Villa sangat kecewa dengan perilaku salah satu pemain yang melanggar aturan pemerintah melakukan isolasi diri selama pandemi virus corona," tulis pernyataan resmi Aston Villa.

"Kapten klub Jack Grealish telah menerima bahwa keputusannya untuk meninggalkan rumah salah dan sama sekali tidak perlu. Kami sudah memberi hukuman atas tindakan itu," tulis pernyataan Aston Villa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X