Bali United Vs Madura United - RD Tak Merasa Diuntungkan dengan Jadwal Padat Tim Lawan

Kompas.com - 15/03/2020, 14:10 WIB
Pelatih yang sekaligus menjadi manajer Madura United, Rahmad Darmawan. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih yang sekaligus menjadi manajer Madura United, Rahmad Darmawan.


GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tidak merasa diuntungkan dengan jadwal padat yang dimiliki Bali United.

Hal itu dinyatakan RD, sapaan akrab Rahmad, jelang laga Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/2/2020).

RD menilai pasukan Stefano Cugura sudah menyiapkan kejutan di balik waktu recovery mereka yang singkat.

Baca juga: Bali United Vs Madura United, Rahmad Darmawan Waspadai Serdadu Tridatu

Bali United menjadi tim paling sibuk di Liga 1 karena partisipasi mereka pada kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC.

Pada bulan Maret saja, mereka sudah menjalani tiga kali pertandingan. Padahal Madura United baru menjalani satu pertandingan.

Terakhir Bali United baru pulang dari Filipina setelah melawan Ceres Negros di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Rabu (11/03/2020).

Praktis Serdadu Tridatu  julukan Bali United, hanya memiliki waktu tiga hari untuk recovery dan persiapan menghadapi laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Madura United.

RD menegaskan Madura United tidak merasa diuntungkan dengan fakta tersebut.

Ia justru engingatkan kembali bahwa Bali United memiliki kualitas bagus sehingga masalah kepadatan jadwal tidak akan banyak berimbas kepada mereka.

“Buat saya Bali United memiliki pemain yang sangat siap dengan rekrutmennya pada awal musim. Tentu sudah mengkalkulasi bagaimana me-recovery kondisi fisik pemain," kata RD.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X