Dua Misi Martial Usai Bawa Man United Kalahkan Man City

Kompas.com - 09/03/2020, 23:00 WIB
Ekspresi Anthony Martial pada laga Man United vs Watford dalam lanjutan pekan ke-27 LIga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISEkspresi Anthony Martial pada laga Man United vs Watford dalam lanjutan pekan ke-27 LIga Inggris 2019-2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Seusai membawa Manchester United mengalahkan Manchester City, Anthony Martial memiliki dua misi pribadi yang harus tercapai pada akhir musim ini.

Pada laga melawan Man City, Minggu (8/3/2020), Martial menyumbang satu gol dan membawa Man United menang 2-0.

Kemenangan atas Man City membuat tren positif tidak terkalahkan Man United bertambah menjadi 10 laga beruntun.

Kini, Man United menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 45 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea di urutan keempat.

Martial berharap Man United bisa terus mempertahankan performanya sehingga misi lolos ke Liga Champions musim depan bisa tercapai.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa Man United finis empat besar musim ini," kata Martial dikutip dari situs Goal.

"Saya akan coba membantu dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan membawa Man United mengakhiri musim di posisi terbaik," tutur Martial.

Baca juga: Man United Vs Man City, Martial Ikuti Jejak Cantona dan Ronaldo

Torehan ke gawang Man City membuat Martial kini telah mengoleksi 17 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Melihat catatan golnya, Martial punya misi kedua, yakni menembus skuad timnas Perancis untuk Euro atau Piala Eropa 2020.

Martial merasa dirinya pantas dipertimbangkan oleh pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X