Madura United Vs Persiraja, Tuan Rumah Terpengaruh Main Lambat

Kompas.com - 09/03/2020, 22:20 WIB
Madura United ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMAN Madura United ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020).

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Tuan rumah Madura United harus puas bermain imbang saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Liga 1 2020. 

Laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh, klub yang baru promosi ke Liga 1 tahun ini, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan berakhir dengan skor 0-0, Senin (9/3/2020).

Hasil ini memupus harapan Madura United untuk menduduki puncak klasemen sementara Liga 1.

Sebelumnya, Madura United mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-0 pada pertandingan pertama Liga 1 2020. 

Baca juga: Madura United Vs Persiraja Imbang, Kedua Kiper Kembali Nirbobol

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD), menjelaskan, hasil imbang terjadi karena Madura United terpengaruh dengan strategi permainan lambat Persiraja.

Dengan demikian, pemainnya kehilangan konsentrasi dan terburu-buru dalam mengeksekusi setiap peluang.

"Tempo permainan lawan sangat lambat, anak-anak terpengaruh itu," ujar Rahmad seusai pertandingan.

RD menambahkan, pada babak kedua, Madura United mulai ada perubahan permainan, terutama setelah masuknya Greg Nwokolo dan Papper.

Baca juga: Shopee Liga 1 2020 Arema Vs Persib, Saat Singo dan Maung Mengaum Rindu

 

Passing bola lebih deras ke lini depan. Bahkan, RD menilai, peluang lebih banyak jika dibandingkan dengan babak pertama.

"Babak kedua peluang cukup banyak. Lagi-lagi eksekusinya yang kurang baik. Selain itu, kiper Persiraja juga tampil cukup baik," kata RD.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X