Aksi Lucu Ronaldo Jelang Juventus Vs Inter, Pura-pura Tos dengan Suporter Imajiner

Kompas.com - 09/03/2020, 11:20 WIB
Penampilan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Serie A antara Juventus vs Inter Milan. VINCENZO PINTO/AFPPenampilan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Serie A antara Juventus vs Inter Milan.
|

KOMPAS.COM - Akibat wabah virus corona di Italia, pertandingan Serie A pada akhir pekan kemarin termasuk laga Juventus vs Inter Milan harus digelar tanpa penonton. 

Duel Juventus vs Inter digelar di Allianz Stadium Turin, Minggu (8/3/2020) atau Senin dini hari WIB.

Melangsungkan pertandingan di tengah wabah virus corona, apalagi tanpa kehadiran penonton, pastinya terasa aneh bagi pemain.

Baca juga: Komentator Liga 1 Keluarkan Pernyataan Kontroversial, O Channel Beri Tindakan Tegas

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, termasuk yang mengungkapkan perasaannya harus bermain tanpa kehadiran penonton.

Turun dari bus ketika tiba di Allianz Stadium Turin, para pemain Juventus biasanya disambut sejumlah suporter yang mencoba meminta berfoto selfie, bertanda tangan, atau sekadar mengajak tos.

Akan tetapi, kali ini tidak ada sambutan seperti itu bagi Ronaldo dkk.

Kendati demikian, setelah turun dari bus tim, Ronaldo berpura-pura tetap melakukan tos dengan suporter imajiner.

Dia kemudian tersenyum di depan kamera sambil berjalan masuk ke stadion.

Ketiadaan penonton tidak mengurangi keperkasaan Juventus di atas lapangan.

Tim asuhan Maurizio Sarri sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0.

Gol Juve diciptakan Aaron Ramsey dan Paulo Dybala.

Gelandang Welsh Juventus Aaron Ramsey bersaing dengan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020.AFP/VINCENZO PINTO Gelandang Welsh Juventus Aaron Ramsey bersaing dengan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020.

Hasil tersebut membawa Juventus kembali memuncaki klasemen Liga Italia, unggul satu poin atas Lazio yang menempati posisi kedua.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X