Real Madrid Vs Man City, Pep Guardiola Puas Menang di Bernabeu

Kompas.com - 27/02/2020, 06:43 WIB
Kevin De Bruyne merayakan gol penaltinya saat melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (26/2/2020) atau Kamis dini hari WIB. OSCAR DEL POZO/AFPKevin De Bruyne merayakan gol penaltinya saat melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (26/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, puas dengan kemenangan timnya pada laga Real Madrid vs Manchester City.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City berlangsung pada babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (26/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man City yang diarsiteki Guardiola.

Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Isco pada menit ke-60, Real Madrid mampu membalikkan kedudukan lewat gol Gabriel Jesus (78') dan Kevin De Bruyne (83'-penalti).

"Kami mencoba datang ke sini untuk memenangkan permainan dan kami berhasil. Ini baru bagian pertama," kata Guardiola, dikutip dari BBC.

Pep, sapaan Guardiola, menilai timnya mampu mengatasi situasi sulit yang dialami.

"Ketika kami lebih bagus, kami kebobolan satu gol. Ketika mereka lebih bagus, kami mencetak gol. Itulah sepak bola," kata Pep.

Baca juga: Hasil Real Madrid Vs Manchester City, The Citizens Menang di Bernabeu

Laga Real Madrid vs Man City diwarnai dengan cedera yang dialami Aymeric Laporte.

Ia harus ditarik keluar sebelum babak pertama usai.

Guardiola menilai Fernandinho mampu menggantikan tugas Laporte dengan baik.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X