Link Live Streaming Tinju Dunia, Wilder Vs Fury Jilid 2 pada Pagi Ini

Kompas.com - 23/02/2020, 07:20 WIB
Tyson Fury vs Deontay Wilder Tyson Fury vs Deontay Wilder

KOMPAS.com - Anda penikmat tinju dunia, khususnya kelas berat? Pagi ini menjadi momen untuk menyaksikan duel di atas ring antara pemegang gelar juara kelas berat versi WBC, Deontay Wilder, melawan sang penantang, Tyson Fury.

Ini merupakan pertarungan jilid kedua antara Deontay Wilder dan Tyson Fury. Duel akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Minggu (23/2/2020) pagi pukul 09.00 WIB.

Pertarungan akbar tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV dengan mengeklik tautan ini.

Baca juga: Beri Sanksi Dini Usai Wilder dan Fury Saling Dorong, NSAC Tuai Kritik

Laga bakal berlangsung ketat dan seru karena kedua petinju ini sama-sama memiliki rekor yang terbilang fantastis. Mereka belum pernah kalah dan sama-sama meraih satu hasil imbang.

Meski demikian, Deontay Wilder layak diunggulkan karena melihat rekor kemenangan KO/TKO yang dibukukannya. Rasio kemenangan KO/TKO petinju 34 tahun ini mencapai 98 persen karena dari 42 laga yang sudah dilakoni, Wilder meraih 40 kemenangan KO/TKO.

Sementara itu, Fury yang berstatus penantang dalam duel nanti, juga memiliki rekor yang mentereng. Dari 29 pertarungannya, dia tercatat membukukan 20 kemenangan KO/TKO dan hanya satu kali meraih hasil imbang.

Satu-satunya hasil seri yang diraih dua petinju tersebut terjadi ketika mereka bertemu pada Desember 2018.

Pertarungan jilid pertama tersebut digelar di Staples Center, Los Angeles, California. Duel selama 12 ronde itu berakhir kontroversial lantaran dinyatakan imbang.

Hakim Alejandro Rochin memberikan angka 115-111 untuk Wilder, hakim Robert Tapper 114-112 bagi Fury dan hakim Phil Edwards menyatakan draw 113-113.

Menjelang rematch ini, kedua kubu melancarkan perang urat saraf melalui berbagai media. Baik Wilder maupun Fury, sangat menginginkan agar warisan rekor tak terkalahkan tetap abadi.

Baca juga: Adu Dorong di Konpers Dibilang Bohongan, Deontay Wilder Dituding Palsu

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X